Senin, 04 Juni 2012

7 Tanda Pria BOSAN dengan kekasihnya

Related Post:

Suatu hubungan tidak selamanya dapat berjalan mulus seperti apa yang selalu kita inginkan. Adakalanya pria mulai bosan dengan kekasihnya karena alasan-alasan tertentu. Hal ini membuat ketertarikannya terhadap hubungan tersebut menjadi berkurang. Seperti lansiran eHow, berikut tanda / ciri pria mulai bosan dengan kekasihnya.




1.Menjadi Lebih Sibuk
Jika ia menjadi lebih sibuk akhir-akhir ini bisa jadi itu alasannya agar tidak harus menemui Anda. Namun sebaiknya Anda jangan langsung menegurnya. Cari tahu dulu apakah pasangan benar-benar sibuk atau sedang menghindar dari Anda.



2.Jarang Kontak Fisik
Perhatikan kontak fisiknya terhadap Anda. Jika pada awalnya Anda berdua sering berpegangan tangan dan berpelukan, namun belakangan ini si dia jarang berinisiatif untuk melakukannya, maka bisa jadi ini adalah pertanda kurang baik untuk hubungan Anda. Jika perlakuan sayangnya telah jelas berkurang pada Anda dan terlihat seperti menjauh dari Anda, hal ini mungkin dikarenakan dia sedang sangat jenuh kepada Anda.



3.Jarang Memberi Kabar
Jika dulu dimanapun dia berada dan kemanapun ia pergi, ia akan selalu memberi kabar. Tetapi sekarang ia telah jarang melakukannya. Saat dia merasa bahwa memberi kabar kepada Anda bukan lagi hal yang penting baginya, itu merupakan tanda kebosanannya terhadap hubungannya dengan Anda.



4.Anda yang Menelepon Duluan
Si Dia pun tidak lagi berinisiatif untuk menghubungi Anda lebih dulu. Jika Anda merasa bahwa Andalah yang selalu mencarinya dan berusaha menghubunginya lebih dulu dan saat ditelepon si dia berusaha untuk mengakhiri panggilan lebih dulu, maka bisa jadi indikasi yang sangat jelas bahwa dia sedang jenuh.



5.Lebih Sering Bersama Temannya
Amati kebiasaannya. Jika dia menjadi lebih sering pergi bersama teman-temannya kemungkinan dia bosan dengan Anda. Mungkin dia sedang membutuhkan suasana yang baru dan itu didapatnya dengan cara berkumpul bersama teman-temannya.



6.Dia tidak mengajak Anda pergi.
Dia sudah jarang mengajak Anda untuk bertemu, bahkan ketika Anda yang mengajaknya pergi, dia tidak langsung menyetujui. Hal ini bisa terjadi karena tempat kencan yang didatangi sudah tidak menarik dan istimewa lagi baginya. Coba ajak si Dia untuk menonton pertandingan olahraga favoritnya. Ini bisa membuat dia terkejut dengan ajakan Anda.



7.Membuat Janji yang Tidak Ditepati
Dari keenam tanda yang telah disebutkan, tanda yang terakhir ini mungkin dikarenakan dia sudah bosan. Misalnya dia kerap membatalkan janji. Sewaktu dia berjanji akan menelepon Anda jam 7 malam, dia baru menelepon Anda jam 9 atau malah keesokan harinya. Begitupun halnya saat dia menjanjikan untuk bertemu tetapi si dia tiba-tiba membatalkannya.











*Kiki Oktaviani-Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar