Selasa, 05 Juni 2012

Kata-Kata Penguat Jiwaku

Related Post:

Untuk Anda yang lebih lesu wajib membaca ini beberapa kali hingga Anda dapat merasakan kekuatan jiwa yang luar biasa..

" Aku sadar akan keberadaanku...aku merasa mampu untuk menguasai perasaanku karena aku sayang pada diriku sendiri..Sekarang aku memilih untuk tenang dan menyadari dengan sangat mendalam bahwa hidupku ini berharga..Aku penting..Aku penting..Aku disayangi...Aku diinginkan oleh kehidupan ini..Aku pasti bisa.......
Perasaan sedih, kecewa dan hampahanyalah perasaan sementara saja...yang hanya numpang lewat .. aku pasti bisa sukses..aku yakin...dan demi keluargaku....orang-orang yang kusayangi...aku ingin melihat mereka bahagia...Ya Tuhan mampukanlah aku...aku pasti sukses!! Aku Pasti Bisa..!!! "

(Tarik nafas panjang.. tahan sebentar...lalu hembuskan perlahan dan katakan lagi....)

" Sekarang aku sudah tenang..aku sudah damai..aku dapat menguasai perasaanku dengan mudah...Karena ada kasih sayang Sang Pencipta di dalam Batinku... Terima Kasih yah Tuhan... Sekarang aku sudah merasa sangat damai dan tabah..... Masalah sebesar apapun ,,kekuatanmu didalam diriku jauh lebih besar!! aku pasti bisa!! "






karya :: Bpk Dedy Susanto dalam buku yang berjudul "PEMULIHAN JIWA"


Sebarin ke temen-temen kamu yang doyan galau... salam hangat damai ! ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar